Senin, 11 Desember 2017

Mengenal Produsen Ciput Rajut

Ciput merupakan daleman dari busana muslim yang sering dipakai untuk melengkapi para muslimah saat memakai hijab atau jilbab. Ciput bisa dikenakan dengan hijab pashmina,segi empat dan khimar, jadi ciput sangat cocok dengan dikenakan berbagai jenis jilbab. Nah Ciput rajut sendiri adalah daleman hijab yang terbuat dari benang rajut yang dirajut menjadi bahan rajut sehingga bisa dibentuk menjadi ciput rajut. OK mari kita mengenal produsen ciput rajut. Kali ini Ciput Rahadian sebagai produsen ciput rajut yang memproduksi berbagai jenis ciput rajut.

Macam-macam Ciput Rajut dan Bahan Ciput Rajut dari Ciput Rahadian
1. Ciput Rajut Polos dan Kerut
Mengenal Produsen Ciput Rajut

Mengenal Produsen Ciput Rajut

Ciput rajut kerut dan polos ini dibuat dari bahan benang yang sama dan dua sisi rajutan yang berbeda karena ciput rajut ini berbentuk seperti kupluk, jadi bagian belakangnya ciput rajut ini menggunakan rajutan dari benang spandek, kalian pasti tahu kan benang spandek sperti apa bahannya itu lembut dan so pastinya nyaman untuk di pakai. 

2. Bandana premium 
Bandana premium ini terbuat dari bahan benang annisa yang mempunyai tingkat elastisitas dengan kualitas yang paling baik dari yang lain, dari segi macam warna bandana premium ini memiliki banyak pilihan warna yang bisa kalian dapatkan.

Bagi kalian semuanya yang mau mendapatkan berbagai macam ciput rajut, bisa sangat mudah di dapatkan di Mitra resmi kami yang berada di daerah kalian 

Untuk info mitra bisa hubungi : WA 08815778607


Cek Katalog lengkap di http://ciputrahadian.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar