Sabtu, 30 Desember 2017

Jual Ciput Rajut Anak Spesial untuk Putri Kesayangan Anda di Rumah



Kian hari anak perempuan anda mengenali lingkungannya. Mereka mulai menanyakan banyak hal tentang kehidupan. Beragam hal pun mulai dipelajari meski dalam lingkup yang masih terbatas. Satu hal pasti, ini adalah momen bagi anda untuk membekali mereka dengan pengetahuan yang banyak. Termasuk tentang cara berpakaian dengan ciput rajut anak sebagai bagian dari busana berjilbab.

Mengapa ini penting dilakukan, alasannya karena anak-anak masih dalam masa pembelajaran. Juga karena memaksakan berjilbab pada anak ketika usianya sudah mencapai masa remaja bukan lah pekerjaan mudah. Memang betul jika akal si anak sudah berkembang sedemikian rupa ketika mencapai usia baligh, tapi untuk mencerdaskan mereka, kiranya perlu untuk mengenalkan anak pada cara berpakaian muslimah sejak dini.

Anak akan menanyakan untuk apa mereka harus mengenakan pakaian tertutup padahal anak-anak berada dalam masa keceriaan dan sangat aktif sehingga dari segi pakaian, diperlukan pakaian yang tidak membatasi gerak-gerik mereka. Cara berpikir seperti ini ada benarnya adapula kekeliruannya. Pertama, justru dengan memperkenalkan busana muslim sejak masa kanak-kanak, ketika memasuki usia remaja, mereka sudah terbiasa pada pola berpikir islami

Kedua, untuk membiasakan mereka pada moralitas yang baik di mana berpakaian muslimah adalah cara untuk dihormati oleh setiap orang. Memang sih upaya memperkenalkan anak pada busana muslimah memerlukan waktu yang tidak sebentar, tapi tak apalah, lebih baik menunggu ketimbang tidak terjadi sama sekali.

Lagipula, kini dengan menjamurnya produsen pakaian muslim untuk anak, anda bisa mulai mengajarkan cara memakai jilbab dari hari ini juga. Sebagai dasarnya saya mengajak anda untuk memperkenalkan ciput rajut anak pada anak. Meski pada awalnya mereka terlihat bingung dan bertanya benda itu untuk apa, setelah diberi penjelasan anak pasti paham dengan apa tujuannya.

Untuk membuat anak semakin tertarik, anda bisa memperlihatkan foto artis cantik yang mengenakan jilbab. Pasti mereka tertegun betapa cantiknya artis-artis itu, selain cantik mereka juga tampak sangat fashionable. Yah, fashion busana muslim sekarang sedang in, tak ada salahnya untuk mengenalkan itu pada anak anda bukan?

Katakanlah anak sudah mulai terbiasa memakai jilbab. Kini tugas anda adalah mengarahkan agar mereka mengajak teman-temannya yang lain untuk berjilbab. Ini adalah langkah besar dan tentu pahalanya sangat besar. Anda bisa memulainya dengan mengajak teman-teman anak anda mengaji bersama di rumah seminggu sekali. Wow, ini sangat mengesankan untuk dilakukan.

So setelah berlalu beberapa hari, mulai tampak deh hasilnya, anak-anak yang ikut pengajian makin lama tambah banyak. Silakan anda ajarkan bagaimana cara berjilbab kepada mereka, beri pengertian yang baik bahwa itu adalah perintah tuhan. Ajarkan dengan cara yang asyik dan membuat anak tertarik. Good, pekerjaan anda sangat mulia sekali.

Oke, ciput rajut anak adalah bagian dari aksesoris jilbab untuk anak. Sebagai inner agar jilbab anak tidak berubah-ubah posisinya. Untuk ini anda bisa memasangkan pin di jilbab atau peniti agar jilbabnya tidak bergeser. Sudah paham bukan, ciput rajut adalah bagian yang tak terpisahkan dari awal pembelajaran untuk memakai busana muslimah. 

Baiklah pembaca semua, tak pernah lelah kami berbagi hal-hal menarik bersama anda. Silakan dipesan ciput rajut anak di halaman website www.ciputrahadian.com. Mau jadi agen kami? Boleh, cukup hubungi kami dan tim kami akan menjelaskan teknis nya untuk anda. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar