Kamis, 14 Desember 2017

Cara Merawat Ciput Rajut Masa Kini dari Bermacam Bahan




Ciput Rajut Masa Kini dibuat dari berbagai macam bahan dan model nya telah divariasikan sedemikian rupa. Tapi tentunya para hijabers hanya meminati ciput yang dibuat dari bahan nyaman dan enak dipakai saja. Oke, bicara soal fashion hijab, yang dalam hal ini adalah ciput, tidak cuma bicara soal memakainya saja, tapi tentu harus diberi perawatan.

Salah satu jenis ciput rajut yang saat ini sedang in adalah yang berjenis ciput rajut anti pusing. Perkembangan fashion hijab dewasa ini cukup maju, bahkan makin inspiratif. Tampil berhijab selain kewajiban tentunya menjadi sebuah kebutuhan, untuk tampil modis anda bisa mengkombinasikan pemakaian ciput dengan semua jenis hijab agar penampilan anda senantiasa up to date.

Para hijabers cantik, untuk menunjang tampilan modis ketika berhijab, ciput rajut masa kini yang anda pakai harus dirawat agar terus awet. Cara perawatannya adalah sebagai berikut :

1. Ciput Berbahan Spandek

Kain spandek adalah jenis kain yang elastis sehingga nyaman ketika digunakan. Dalam pembuatan ciput rajut, bahan spandek sangat disukai dan pas sekali untuk dijadikan inner jilbab. Tetapi jika salah trik dalam memberi perawatan, bisa-bisa ciput anda malah melar dan cepat longgar.

 Untuk merawat ciput berbahan spandek agar tidak melar dengan cepat anda bisa mencucinya sendiri dengan tangan, dengan lembut. Jadi, mencuci dengan mesin cuci sama sekali tidak disarankan. Ingat juga untuk tidak menjemurnya terlalu lama karena akan membuat serat kainnya jadi rusak lebih cepat.

2. Ciput Rajut dan Cara Merawatnya

Sekarang ini para hijabers sedang menggandrungi ciput rajut anti pusing yang begitu stylish karena bisa dipadukan dengan banyak jenis hijab dan pakaian. Ketika membeli ciput rajut sebaiknya diperhatikan, jangan salah pilih, memilih ciput rajut dari bahan polyester sebaiknya dihindari.

Ciput rajut dari bahan polyester dikenal licin teksturnya. Pilihlah ciput rajut dari bahan wol, spandek atau bahan lainnya yang dikenal adem. Cara mencucinya sederhana sekali, cukup menggunakan sabun mandi saja, kemudian ketika dijemur usahakan untuk tidak dijemur langsung di bawah terik matahari. Usahakan juga agar ketika disimpan, ciput rajut disimpan dengan rapi agar tidak bergesekan dengan material lain.

3. Ciput Rajut Semi Rayon dan Perawatannya

Ada juga lho ciput rajut dari bahan semi rayon yang juga sangat nyaman ketika dipakai. Anda bisa mendapatkan ciput rajut tipe ini di banyak toko online, khususnya di www.ciputrahadian.com. Dengan tekstur yang sesuai karena halus dan elastis, anda bisa menjadikan ciput ini sebagai dalaman yang nyaman dipakai. Cara merawatnya gampang, cukup direndam sebentar saja dengan detergen kemudian dijemur. Anda juga boleh menyetrikanya dengan panas sedang.

4. Ciput Rajut Rayon Spandek

Ciput rajut masa kini dengan bahan rayon spandek juga tak kalah nyaman untuk dipakai. Anda bisa mendapatkan ciput rajut rayon spandek di ciputrahadian dengan harga terjangkau. Agar tahan lama saat dipakai, tidak disarankan untuk menjemur ciput jenis ini langsung di bawah sinar matahari.

Pada dasarnya ciput adalah inner yang stylish, banyak material dipakai sebagai material pembuatannya. Jangan lupa untuk memperhatikan cara merawatnya agar ciput rajut anda bisa dipakai untuk waktu yang lama. Kami telah merangkum cara merawat ciput rajut untuk anda. Semoga bermanfaat dan terus gunakan hijab syari sesuai aturan agama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar